Rabu, 08 April 2009

Apa yang Tuhan Mau....?

Aku meminta kepada Tuhan untuk menyingkirkan PENDERITAANKU
Tuhan menjawab, TIDAK.
Itu bukan untuk Kusingkirkan, tetapi agar kau MENGALAHKANNYA

Aku meminta kepada Tuhan untuk menyembuhkan KECACATANKU
Tuhan menjawab, TIDAK.
Jiwa adalah SEMPURNA, badan hanyalah SEMENTARA

Aku meminta kepada Tuhan untuk menghadiahkanku KESABARAN
Tuhan menjawab, TIDAK.
Kesabaran adalah HASIL DARI KESULITAN; itu tidak dihadiahkan, itu harus dipelajari.

Aku meminta kepada Tuhan untuk memberiku KEBAHAGIAAN
Tuhan menjawab, TIDAK.
Aku memberimu BERKAT. Kebahagiaan adalah tergantung padamu

Aku meminta kepada Tuhan untuk menjauhkan PENDERITAAN
Tuhan menjawab, TIDAK.
Penderitaan menjauhkanmu dari perhatian duniawi & membawamu mendekat padaKU

Aku meminta kepada Tuhan untuk MENUMBUHKAN ROHKU
Tuhan menjawab, TIDAK.
Kau harus menumbuhkannya sendiri, tetapi Aku akan memangkas untuk membuatmu berbuah

Aku meminta kepada Tuhan segala hal sehingga aku dapat MENIKMATI HIDUP
Tuhan menjawab, TIDAK.
Aku akan MEMBERIMU HIDUP, sehingga kau dapat menikmati segala hal.

Aku meminta kepada Tuhan membantuku mengasihi orang lain seperti Ia mengasihiku
Tuhan menjawab, Aaahhh, akhirnya kau mengerti

HARI INI ADALAH MILIKMU, JANGAN SIA-SIAKAN.
Bagi dunia kau mungkin hanyalah seseorang, tetapi bagi seseorang kau mungkin dunianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar