Rabu, 08 April 2009

TUHAN AJAR AKU.....

 

Tuhan,

ajar aku untuk mencintai-Mu dengan sederhana sehingga tak ada alasan bagiku

tak punya daya untuk membagi sesuatu

tak punya kuasa untuk berbuat sesuatu

tak punya nalar untuk menyumbang sesuatu


Tuhan,

ajar aku untuk mencintai-Mu dalam kelemahan sehingga tak ada alasan bagiku

tak punya kekuatan untuk melayani

tak punya kelebihan untuk disyukuri

tak punya kelimpahan untuk didermakan

 

Tuhan,

ajar aku untuk mencintai-Mu dalam keburukan sehingga tak ada alasan bagiku

tak punya kebaikan untuk layak menghampirimu

tak punya ketampanan untuk percaya diri

tak punya talenta untuk dibanggakan

 

Tuhan,

ajar aku untuk mencintai-Mu dengan hati sehingga tak ada alasan bagiku

tak punya kata untuk dirangkai

tak punya ucap untuk dikatakan

tak punya gaya untuk ditunjukkan

 

Tuhan,

ajar aku untuk mencintai-Mu dengan ketiadaan sehingga tak ada alasan bagiku

tak punya kepala untuk tengadah

tak punya tangan untuk dilipat

tak punya lutut untuk sujud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar